blog-indonesia.com

Selasa, 31 Agustus 2010

IM2 Saingi Tri dan XL di Micro SIM Card

Menjadi pilihan baru bagi pengguna tablet PC dan Apple iPad selain Tri, Indosat, dan XL.

VIVAnews
- Menyusul langkah Indosat, Tri (3), dan XL, PT Indosat Mega Media (IM2) baru-baru ini juga menghadirkan micro SIM Card. Namun, berbeda dengan Tri, IM2 lebih memilih untuk mengeluarkan kartu SIM baru seperti yang dilakukan XL dan Indosat, daripada memotong kartu SIM regular.

Untuk diketahui, micro SIM Card saat ini digunakan gadget-gadget terbaru seperti tablet PC dan Apple iPad. Di segi ukuran fisik, ia 52 persen lebih kecil dari kartu SIM biasa.

"Penyediaan Micro SIM Card ini akan memenuhi kebutuhan koneksi para pelanggan IM2 yang menggunakan gadget terbaru seperti iPad," kata Abu Syukur Nasution, Direktur Sales & Marketing IM2 melalui keterangannya, Selasa 31 Agustus 2010.

"Dengan jaringan Broadband 3.5G maka pelanggan akan mendapatkan fungsi yang optimal dari gadget tersebut," ucapnya.

Meski belum resmi meluncur di Indonesia, Apple iPad mendapatkan animo yang luar biasa besar. Untuk Apple iPad dan sejumlah tablet PC lainnya, IM2 menawarkan Broom dan Prime dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps.

"Layanan Broadband IM2 memang lebih cocok untuk perangkat layar lebar seperti laptop ataupun iPad karena interaksi dengan pelanggan mulai aktivasi, isi ulang hingga cek penggunaan dapat diakses via web, sehingga tidak perlu cabut pasang SIM Card untuk mendaftar layanan via SMS atau UMB," tutur Abu Syukur.

Pada tahap awal, IM2 menyiapkan 300 Micro SIM Card untuk pelanggan pascabayar atau Prime dan 600 Micro SIM Card untuk pelanggan prabayar BroomBastis. Bagi pelanggan eksisting yang sebelumnya sudah berlangganan Broadband IM2, mereka mendapat jasa pemotongan kartu SIM regular gratis dengan menggunakan alat pemotong Micro Sim Card.

Sebelumnya, Tri (3), XL, dan Indosat telah lebih dulu menghadirkan micro SIM card ke Tanah Air. Tri dan Indosat merupakan dua operator yang tertarik untuk meluncurkan produk bundling Apple iPad. (hs)



VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More