blog-indonesia.com

Minggu, 21 November 2010

Axis Kampanyekan Penawaran Tak Tertandingi

Padang (ANTARA News) - Operator AXIS, hari ini meluncurkan inovasi menyeluruh kampanye pemasarannya untuk memperkuat penawaran tak tertandingi bagi masyarakat Indonesia.

"Inovasi AXIS berupa 10.000 SMS gratis, 10MB data gratis, dan 1000 menit telepon GRATIS setiap hari kepada pelanggan yang akan diluncurkan pada 23 November ini," kata Chief Marketing Officer AXIS Indonesia, Eric Mallia, melalui siaran pers, Sabtu (20/11).

Para pelanggan AXIS kini dapat menikmati gratis 1000 menit setiap hari untuk berbicara dengan pelanggan AXIS lain, katanya.

Ia menjelaskan, penawaran gratis 10.000 SMS sepanjang hari berlaku ke operator manapun di Indonesia setelah penggunaan Rp500 untuk layanan SMS dan gratis 10MB data setelah penggunaan Rp1.000 layanan internet AXIS.

Eric Mallia, mengatakan AXIS penawaran tersebut dapat dinikmati para pelanggan tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, simpel dan sangat terjangkau bagi masyarakat.

Ia melanjutkan, untuk dapat menikmati promo panggilan, SMS dan data tersebut, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana AXIS dan secara otomatis dapat langsung menikmati tanpa perlu melakukan registrasi atau membayar biaya awal.

"Sedangkan bagi pelanggan AXIS lama tetap dapat menikmati penawaran fantastik ini hanya dengan menelepon *123# dan memilih menu yang tersedia," tambahnya.

Bonus 1000 menit ini, kata Eric, diberikan setelah melakukan panggilan dari nomor AXIS ke nomor AXIS lain hanya sebesar Rp500 pada pukul 00:00 ? 17:00 waktu setempat.

Sedangkan, gratis 100 menit menelepon diberikan setelah melakukan panggilan sebanyak Rp1.500 dari nomor AXIS ke nomor AXIS lain pada pukul 17:00 ? 23:59 waktu setempat, setiap hari.

"AXIS juga akan memperkenalkan penawaran paket data yang menarik, 100MB hanya Rp3.000," katanya.

Menurutnya, penawaran paket data itu merupakan penawaran terbaik yang ada di Indonesia saat ini karena memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses internet dengan harga terjangkau.

"Informasi layanan paket data tersebut dapat di akses melalui *123# pada kartu GSM AXIS," katanya.

Ia menyebutkan, layanan AXIS saat ini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh Indonesia .

AXIS secara konsisten telah menyediakan produk dan layanan yang inovatif, dapat diandalkan dan berkualitas, katanya. (ANT-143/S006/S026)


ANTARAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More