blog-indonesia.com

Rabu, 22 Desember 2010

Migrasi Siaran Digital, TVRI Minta Rp 1,5 Triliun ke SBY

Jakarta - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI baru saja meresmikan tiga stasiun pemancar siaran digital di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Batam. Untuk meningkatkan kualitas layanannya, TVRI pun meminta kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar anggaran ditingkatkan menjadi Rp 1,5 triliun per tahun.

Demikian permintaan yang disampaikan Direktur Utama LPP TVRI Imas Sunarya dihadapan SBY saat peresmian pemancar digital di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

"Selama ini kami mengabiskan Rp 576 miliar untuk menyelenggarakan siaran. TVRI perlu Rp 1,5 triliun untuk selenggarakan siaran berkualitas," pintanya kepada SBY.

Yang diminta pun hanya bisa tersenyum mendengar pidato 'curhat' yang disampaikan bos TVRI. SBY dalam sambutannya coba menjawab permintaan tersebut secara diplomatis.

"Kalau soal biaya, saya sebagai presiden tidak pegang uang. Tapi saya peduli dengan TVRI supaya lebih berkualitas. Nanti kami akan minta kepada dewan dan pihak bersangkutan untuk membantu agar anggaran membaik tapi dalam batas kemampuan negara kita," kata presiden.( rou / wsh )


DetikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More