blog-indonesia.com

Senin, 27 Desember 2010

SmartFren Cuci Gudang

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Tbk (Fren) menggelar cuci gudang untuk menggaet konsumen dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2011. Kali ini, mereka menawarkan aneka ponsel QWERTY, candy bar dan modem.

Khusus untuk konsumen Nasrani, mereka menawarkan ponsel dan modem dengan harga dan konten kristiani gratis. Penawaran dilaksanakan di Mal Taman Anggrek mulai 4 Desember hingga 2 Januari mendatang.

"Ada banyak pilihan ponsel dengan beragam fitur dan konten kristiani seperti mobile Alkitab, Pelita Iman, Manna Sorgawi, Pustaka Rohani, Kios digital dan lainnya," ujar Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom dalam siaran persnya.

Hal senada juga dikatakan Group Head of Product and Device Management Mobile-8 Telecom Sukaca Purwokardjono. Dia mengharapkan penawaran tersebut menambahkan kemeriahan Natal. "Pelanggan Smart dan Fren bisa mengunduh nada sambung, wallpaper kristiani dengan mengunjungi situs www.smartmusik.co.id," ujar Sukaca.

Beberapa produk yang ditawarkan saat pameran antara lain modem 3,5 CDMA yang dibandrol mulai Rp 99 ribu. Modem ini mendukung sistem operasi Windows 2000/XP?VISTA/Windows 7 dan Mac. Selain itu pembeli mendapatkan bonus pulsa dan kuota bandwith. Modem lain yaitu Mobi untuk modem internet sehat.

Sedangkan untuk ponsel QWERTY dibandrol mulai Rp 399 ribuan hingga Rp 599 ribu dan ponsel model candy bar dijual mulai Rp 199 ribu. Kedua perusahaan ini juga menawarkan program-program khusus lainnya seperti program bundling, top up berhadiah bahan sembako di Indomart. [DIAN YULIASTUTI]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More