blog-indonesia.com

Sabtu, 19 Februari 2011

Microsoft- YCAB Dirikan Rumah Belajar di Season City

Komputer yang disedikan di Rumah Belajar di Season City yang diperuntukan bagi remaja dari gol pra sejahtera dan putus sekolah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) bekerjasama dengan Microsoft memberikan pendidikan komputer bagi pelajar dari pra-sejahtera dan remaja putus sekolah dengan mendirikan Rumah Belajar.

Rumah belajar yang diluncurkan di Seasons City, Jakarta Barat, merupakan yang rumah belajar ke-8, setelah Duta Buntu, Cikarang, Tegal Arum, Plumpang, Kampung Permata dan Padang. Yayasan sendiri mendorong kemandirian bangsa.

"Ini menjadi salah satu bentuk komitmen YCAB mendorong kemandirian bangsa melalui serangkaian program youth development," ungkap CEO YCAB Veronica Colondam di Seasons City, Jakarta (18/2/2011).

Rumah belajar microsoft ini, kata Vero memberikan pendidikan komputer dengan materi berbasis microsoft seperti word, excel, power point dan sebagainya dalam 3 tingkatan kelas yakni pre basic, basic dan intermediate.

"Untuk tenaga pengajar, ujian kenaikan tingkat dan penerbitan sertivikat yang dilakukan Universitas Bina Nusantara melalui Binus Center," ungkapnya.

Kelas komputer ini akan diadakan selama 3 bulan dengan model penentuan kelas dilakukan dengan tes yang dilakukan di awal pelatihan Sejak tahun 2003, rumah belajar setelah mendidik 8.716 orang


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More