blog-indonesia.com

Senin, 28 Maret 2011

HotGame Online Siap Manjakan Pecinta Game

JAKARTA, KOMPAS.com - Majalah HotGame mengeluarkan terobosan baru dalam memanjakan penggemar game di Indonesia dengan mengeluarkan layanan online yang beralamat di www.hotgame-online.com. Peresemian tersebut menjadi salah satu rangkaian acara dalam acara bertajuk "HotGame Ville" yang diselenggarakan majalah HotGame di Gandaria City, Jakarta, 25-27 Maret 2011.

Menurut Editor in Chief HotGame Aditya Nuswandana, peresmian web tersebut merupakan salah satu upaya untuk memanjakan para gamers di Indonesia agar dapat mendapatkan informasi secara cepat.

"Tuntutan zaman pasti menuntut media online, oleh karena itu, kami luncurkan website ini. Karena kebutuhan masyarakat sekarang, tidak ingin menunggu majalah saja," ujar Aditnya kepada Kompas.com, Minggu (27/3/2011) kemarin.

Sebagai media online yang baru, ia mengharapkan para gamers dapat juga berperan aktif dalam mengisi rubrik dalam website tersebut. "Kita juga mengharapkan kedepannya nanti yang menulis di rubrik hotgame online itu bisa siapa aja, tidak hanya redaksi. Karena dalam media online spesifik seperti ini, harus dipilih dengan orang yang mengerti di bidangnya, tidak hanya orang yang mengerti menulis saja," terang Aditya.

Selain peresmian HotGame online, dalam acara tersebut juga digelar beberapa turnamen game, seperti Point Blank Competition, Pro Evolution Soccer 2011 Competition, Gran Turismo 5 Competition, World Club Champion Football, Animal Kaiser, dll.

Dalam acara tersebut, hadir pula beberapa petinggi dari Kompas Gramedia Group, yakni Deputy General Manager Publishing II Men's Media Gramedia Majalah Hendra Noor Saleh, dan Bussines Manager Men's Media Gramedia Majalah Devi O. Simoturang.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More