blog-indonesia.com

Selasa, 19 April 2011

Ambisius, Biznet Kejar Keuntungan Naik 80% di 2011

INILAH.COM, Jakarta- Biznet berambisi meningkatkan kesadaran masyarakat atas layanan hotspot gratis dengan menggandeng 6 mitra di empat kota besar. Mereka menargetkan kenaikan keuntungan 80% di 2011.

Pernyataan tersebut diungkapkan VP Marketing Strategy & Support Endra Leonardy saat ditemui INILAH.COM pada Selasa (19/04) di Starbuck, Kemang Village, Jakarta. Keenam mitra tersebut diantaranya Starbuck Coffee, Seven Eleven, dua brand salon yang berbeda, XXI dan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

“Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat atas akses data, tidak hanya di kantor. Tren saat ini adalah mengakses internet kapanpun dan dimanapun. Karenanya, kami mengembangkan jaringan HotSpot Biznet Networks di berbagai kawasan,” kata Endra Leonardy.

Kawasan yang diimingi layanan hotspot gratis adalah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Untuk saat ini, Biznet sudah bekerja sama dengan 31 cabang Starbuck di Jabodetabek dan Bali serta 13 cabang Seven Eleven di Jakarta.

“Tapi jangan khawatir. Kami akan terus menambah kemitraan hingga akhir 2011. Selain itu, layanan gratis ke masyarakat ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu registrasi satu kali dan akun tersebut dapat digunakan di jaringan hotspot Biznet manapun,” tegas Endra.

Sejak diluncurkan Desember lalu, akun pengguna hotspot Biznet yang sudah terdaftar berjumlah sekitar 50 ribu. Ditargetkan, pengguna mencapai 100 ribu hingga akhir 2011. “Baru enam bulan saja, kami sudah menerima respon positif dengan 50 ribu pengguna hotspot Biznet yang terdaftar. Kemungkinan besar, hingga akhir 2011, pengguna mencapai lebih dari 100 ribu.” [ast]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More