blog-indonesia.com

Kamis, 14 April 2011

Telkomsel Perkaya Layanan Video Klip

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel bersama dengan Falcon merilis layanan konten hiburan bertajuk Lipstik.TV. Ia merupakan portal yang menawarkan akses beragam video ke ponsel menggunakan jaringan internet mobile.

Tersedia berbagai konten video seperti Top Movie Channel berisi film Hollywood maupun film nasional, dan My Secret Life . Portal ini juga menyediakan cuplikan episode Fear Factor, La Liga, dan Jazirah Nabi Channel

Ada juga biografi para selebritas Holywood dan atlet baik internasional maupun lokal. Bagi pelanggan Telkomsel, terdapat film berdurasi pendek produksi lokal yang belum pernah ditayangkan di televisi maupun layar lebar pada menu Telkomsel Box Office.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno menyebut kehadiran layanan Lipstik.TV merupakan salah satu upaya menyediakan beragam layanan sesuai kebutuhan mobile lifestyle masyarakat saat ini. '' Inovasi layanan konten seperti inilah yang akan terus kami kembangkan untuk menghadirkan valuable customer experience bagi pelanggan dalam menjalankan aktivitas mobile lifestyle sehari-hari, ” katanya.

Telkomsel memberikan gratis pada 7 hari pertama, selanjutnya dikenakan biaya Rp 2.000 per minggu. Tarif ini diluar tarif akses internet untuk menikmati layanan ini.

Untuk layanan video, Telkomsel menyediakan aneka konten melalui LangitMusik Video. Ia diklaim sebagai inovasi layanan videoklip musik yang bisa diunduh sekaligus dinikmati langsung di ponsel. Terdapat lebih dari 1.000 videoklip dalam negeri dan mancanegara dari berbagai genre musik, seperti: pop, rock, dangdut, dan sebagainya dalam LangitMusik Video.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More