blog-indonesia.com

Rabu, 25 Mei 2011

Mau Tahu Bagaimana Skema Maiplay? Ini Dia...

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Situs pemasaran dan belanja online, Maiplay, diluncurkan di Jakarta, Rabu (25/5). Co-founder Facebook, Eduardo Saverin, yang tampil pada acara peluncuran di Kafe Dragonfly, mengatakan Maiplay di Indonesia bisa sesukses Facebook.

Maiplay adalah metode pemasaran bebas resiko bagi pelaku usaha. "Karena mereka tak perlu membayar biaya apa pun," ujar Saverin. Akan tetapi, walaupun tak ada biaya lebih dahulu untuk berpromosi, langsung mendapat jaminan bahwa pelanggan pasti diperoleh.

"Ini merupakan konsep pemasaran baru yang revolusioner," jelasnya. Konsep ini memungkinkan kontak langsung kepada pelanggan potensial dan kemudian berkembang dengan sistem pemasaran dari mulut je mulut.

Tawarannya pun unik, yaitu berupa potongan harga. "Kemudian akan disebarluaskan kembali melaui jaringan sosial pelanggan," ujarnya. Bentuk baru pemasaran ini akan memperluas jaringan sosial pelanggan untuj mempromosikan bisnis ke audience mereka melalui jaringan yang terpercaya.

Pelanggan dapat mengunjungi maiplay.com kemudian mendaftar untuk mendapatkan email berupa penawaran khusus. "Penawaran ini bisa diperoleh secara teratur," katanya.

Potongan harga berkisar dari 50 persen hingga 70 persen. "Maiplay akan memberikan penawaran menarik yang baru setiap harinya, yang diberikan oleh berbagai outlet terbaik di jakarta," ujarnya.

Apabila anggota maiplay menyukai penawaran potongan harga tertentu, mereka bisa membeli dan akan mendapatkan voucher untuk dibawa dan digunakan.

Apabilla merekrut anggota baru, juga akan diberikan bonus sebesar Rp 30 ribu untuk setiap orang baru yang merka rekrut.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More