blog-indonesia.com

Minggu, 31 Juli 2011

Ada GPS Tracking Berbasis CDMA Pertama di Indonesia

GPS Tracking Berbasis CDMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Anda sangat khawatir dan ingin mengetahui posisi kendaraan anda saat ini? Jangan khawatir, ada sistem Global Position System atau yang akrab di sebut GPS Tracking akan sangat mebantu anda dalam mengikuti jejak kendaraan.

Selain itu, sistem GPS Tracking ini biasanya bisa sangat hebat dalam menentukan posisi kendaraan anda secara langsung baik itu melalui sms sekalipun. Dan ketika memikirkan tentang sistem ini, penting untuk menemukan produk yang benar yang menguntungkan sehingga anda tidak perlu membuat kesalahan dalam proses pemilihan.

Oleh karenba itulah, MUliaGPS meluncurkan produck terbarunya berupa GPS Tracking Berbasis CDMA yang pertama diIndonesia. Peluncuran yang dilakukan secara langung di ajang Indonesia International Motor (IIMS) 2011, Sabtu(30/7/2011).

Lulu, Publick Relation of Muliagps menjelaskan kepada Tribunnnews bahwa Penggunaan produck GPS berabasis CDMA ini menggunakan proses yang sangat mudah. Posisi kendaraan dari sinyal GPS dapat diakses oleh konsumen dimanapun dan kapanpun melalui ponsel atau internet browser secara realtime dengan menggunakan suatu perangkat GPS Tracker berukuran kecil yang dipasang secara tersembunyi.

"Alat ini sangat kecil dan bisa ditempatkan dimana saja, dimana penempatan alat ini ditujukan untuk mengetahui posisi kendaraan, mematikan mesin secara otomatis melalui sms (jika dicuri). Juga bisa melakukan komunikasi satu arah (disadap) sehingga mampu mendengar percakapan supir dan sekitanya," terang Lulu.

Dengan mengandalkan tenaga yang bersumber dari Aki Mobil dan mampu bertahan selama 5 jam tanpa dihubungkan ke Aki, alat ini diakui Lulu sudah digunakan di seluruh Indonesia dengan perbandingan 80-20 untuk kendaraan Niaga dan Pribadi.

"Produk ini sudah laku keras di seluruh Indonesia denan total penjualan saat ini mencapai 80 ribu unit untuk jenis GSM, dan untuk produk terbaru ini yang menggunakan CDMA kita mengharapkan hal yang sama," terang Lulu.

Pelacak ini cocok untuk beberapa kegunaan seperti Niaga dan Pribadi karena kemampuannya dalam memberikan fungsi terbaiknya. Pelacak ini juga mempunyai kemampuan untuk memantau dan melacak berbagai macam kendaraan yang ada sekarang ini seperti limosin, minivan, SUV, bus, trailer dan lain-lain sehingga penggunaannya sangat direkomendasikan.


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More