blog-indonesia.com

Minggu, 24 Juli 2011

Komik Lokal Mulai Bersaing di Dunia Digital

Peluncuran Si Hebring di Speedy (rou/inet)

Jakarta - Di tengah maraknya serbuan komik asing dan juga demam superhero yang melanda masyarakat Indonesia, Si Hebring coba hadir mengingatkan kita bahwa Indonesia juga punya jagoan yang tak kalah hebatnya.

Kisah kepahlawanan Si Hebring ini tak hanya ditemui di komik cetak, namun juga di konten digital. Sejak digandeng Telkom lewat program Indigo Fellowship, kisah superhero asal Tasikmalaya ini akan hadir mengisi konten khusus akses internet Speedy.

"Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program Indigo Fellowship dan juga wujud dukungan Telkom terhadap industri kreatif digital di Indonesia," tulis Agina Siti Fatimah, Operation Vice President Public Relations Telkom, dalam keterangannya, Minggu (24/7/2011).

Agina berharap, dengan dukungan penuh dari Telkom, komik digital Si Hebring akan sukses. Kesuksesan ini juga diharap akan menular pada kreator digital lainnya agar di masa depan bisa bersaing dengan komik asing.

Komik Si Hebring akan dirilis dalam empat seri. Volume pertama komik digital itu bisa didownload di alamat hebring.telkomspeedy.com. Untuk versi cetaknya, Telkom yang bekerja sama dengan Kidzania akan merilisnya di toko buku Gramedia.( rou / rou )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More