blog-indonesia.com

Rabu, 27 Juli 2011

Layanan pelanggan XL Raih Penghargaan Asia Pasifik

Seorang petugas tengah membersihkan billboard XL

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL) untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan kembali mendapatkan pengakuan berupa penghargaan, The Top Ranking Performers in the Contact Center World APAC (Asia Pacific). "Penghargaan itu diperoleh dari Contact Center World , sebuah asosiasi global untuk pelaku bidang 'contact center' dan networking," kata Martono, Manager Management Service XL East Region melalui siaran persnya.

Dia menjelaskan, penghargaan tersebut diterima XL di Gold Coast, Australia, Jumat (22/7).

Menurut dia, tim juri memberikan medali perak untuk kategori Corporate Best Technology Innovation (In-house solution) atas materi presentasi mengenai Best Technology Innovation yang dibawakan oleh Cut Noosy selaku GM Customer Service XL.

Materi yang disampaikan tersebut mengenai inovasi teknologi guna memberikan solusi efektif untuk menyelesaikan keluhan pelanggan.

Selain itu, tambah Martono, medali yang sama juga diraih XL untuk kategori individu Best Contact Center Trainer atas nama Customer Service-Knowledge Management Manager XL, Donalfi, melalui presentasi Trainer In The Sky-Solusi.

"The Top Ranking Performers in The Contact Center World" merupakan kompetisi global tahunan yang diselenggarakan oleh Contact Center World, sebuah asosiasi global untuk pelaku bidang contact center dan networking.

Pada kompetisi tingkat Asia Pacific itu, XL bersaing dengan puluhan peserta lain dari 14 negara, antara lain Jepang, China, Australia, New Zealand, Singapore, India dan Malaysia.
Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan yang diraih XL tahun ini, juga sederet penghargaan bagi unit layanan pelanggan, antara lain yang terakhir adalah Golden Ring Award 2011 kategori Best Customer Service, Service Quality Award 2011 dan The Best Contact Center 2011.

Selain itu, CS XL juga menjadi satu-satunya layanan pelanggan di Indonesia dari sekitar 100 Call Center di seluruh dunia yang meraih sertifikat COPC-2000 (Customer Operations Performance Center) dari COPC Inc yang berkedudukan di Australia.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More