blog-indonesia.com

Selasa, 12 Juli 2011

Lomba Video Sains Dukung Film

Mizan Production kembali segera memproduksi film terbarunya berjudul Mestakung yakni kisah nyata kemenangan tim olimpiade sains Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Produksi film nasional yang mencapai 80 hingga 100 judul pertahun menuntut rumah produksi untuk makin kreatif.

Nah untuk mendukung film terbaru seMESTA menduKUNG yang diproduksi bersama Falcon Pictures, Mizan berinisiatif menyelenggarakan lomba video sains.

Hal ini memang senafas dengan filmnya sendiri yang mengambil latar sains sebagai salah satu elemen penggerak cerita.

Gangsar Sukrisno selaku co-producer film ini dalam keterangan pers-nya, Selasa (12/7/2011), mengatakan lomba ini diadakan untuk lebih memasyarakatkan lagi sains pada kehidupan masyarakat secara luas.

“Lebih sederhananya lagi, kami ingin menularkan semangat bahwa sains sesungguhnya sangat berguna diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak sekali basic science yang kelihatannya remeh namun tanpa kita sadari sebenarnya sudah kita pakai,” jelas pria berkacamata itu.

Lomba video sains dengan tema “Semesta Mendukung” itu telah dibuka sejak awal Juli lalu. Ada 2 kriteria pemenang yang diperebutkan yaitu kategori Terbaik dan kategori Terfavorit.

“Kategori Terbaik akan dinilai langsung oleh dewan juri, sementara kategori terfavorit dipilih dari banyaknya Like di Facebook Page kami dan Retweet di Twitter kami,” tambah Andi Apriatna, selaku publicist dari DIAN Communications.

Anda yang berminat untuk mengikuti lomba ini, dapatkan informasi lengkapnya di www.lombavideomestakung.wordpress.com.


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More