blog-indonesia.com

Rabu, 20 Juli 2011

XL Xtra:Layanan Informasi Gaya Hidup Bebas Biaya

Peluncuran XL Xtra di Jakarta, Selasa (19/7)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata (XL) meluncurkan XLXtra, suatu layanan informasi berbasis SMS kepada pelanggan tanpa biaya. Layanan ini menawarkan lima kategori yakni gadget, olahraga, kuliner, fashion dan musik.

Pada layanan ini, pelanggan akan dipasok informasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan bersangkutan. Untuk itu, pelanggan harus mendaftarkan terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan ini. Melalui registrasi tadi akan diketahui profiling pelanggan sekaligus informasi apa yang dibutuhkan bersangkutan.

Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago, mengatakan melalui layanan ini, XL memfasilitasi pelanggan yang membutuhkan penawaran informasi promo dan konten yang relevan sesuai dengan minat mereka, tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun. ''Melalui layanan ini, XL memberikan manfaat lebih berupa info gratis plus bonus telpon dan sms bagi pelanggan yang mengikutinya,'' kata Nicanor.

Konten-konten yang bisa dinikmati tersebut diantaranya adalah wallpaper, ringtones, juga video yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik mereka. '' Pelanggan juga akan bisa mendapatkan info-info penawaran khusus yang bersifat eksklusif serta kesempatan mendapatkan beragam hadiah dari penawaran program yang diikuti tersebut,'' ujar Nicanor.

Pada layanan ini XL menggandeng dua penyedia konten asal Australia, Big Mobile dan OutThere Media. Layanan ini akan tersedia mulai 19 Juli 2011 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan XL.

Pelanggan yang mengikuti program ini tidak dikenakan biaya apapun, baik saat menerima informasi maupun jika menjawab pertanyaan yang diajukan. Apabila dalam informasi yang dikirimkan terdapat link, maka pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk mengkases link tersebut.

Untuk mempermudah pelanggan yang berminat mengikuti program ini, XL akan menawarkannya melalui SMS, ketik gabung kirim ke 810. Pelanggan yang berminat bisa langsung menjawab 3 pertanyaan terkait mengenai usia, jenis kelamin dan preferensi pelanggan agar XL dapat memberikan kontent yang sesuai.

Preferensi yang disediakan untuk tahap awal adalah seputar informasi tentang kuliner, IT/gadget, fashion, olahraga, dan musik. Selanjutnya bonus akan dikirimkan dalam waktu 48 jam ke pelanggan setelah menjawab 3 pertanyaan yang diajukan. Jika pelanggan tidak ingin bergabung maka pelanggan dapat melakukan unregistrasi dengan menggunakan SMS ketik unreg kirim ke 810. Pelanggan juga dapat bergabung dengan program ini dengan menggunakan WAP :http://xlxtra.com


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More