blog-indonesia.com

Rabu, 03 Agustus 2011

Telkomsel Luncurkan Paket Sahur

JAKARTA--MICOM: Operator selular Telkomsel kembali menghadirkan paket sahur dan program Internet Mania sepanjang periode Ramadan untuk pelanggan Simpati dan Kartu As.

"Kami menyadari pada periode bulan Ramadan hingga Lebaran kebutuhan pelanggan untuk mengakses internet serta berkomunikasi dengan kerabat dan keluarga cukup tinggi," kata kata Manager Marketing Telkomsel, Oka Marsal, Senin (1/8).

Program Internet Mania dan paket sahur sepuasnya khusus Ramadan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang nyaman dengan tarif yang lebih murah.

Untuk Kartu As, kata Oka, ada dua paket yang ditawarkan yaitu Paket Ngobrol Sahur Sepuasnya dan paket SMS Sahur Sepuasnya.

Sedangkan untuk paket SMS Sahur Sepuasnya dapat diakses. Dengan membeli Paket Sahur Sepuasnya bisa mendapatkan paket Ngobrol Sahur Sepuasnya dan SMS Sahur Sepuasnya di waktu Sahur antara 00:00 - 05:59 Wita.

Pelanggan simpati yang berada pada paket Internet Mania bisa menikmati paket Talkmania Jumbo yakni bebas telpon ke seluruh pelanggan kartu Halo, Simpati dan kartu As berkali-kali hingga 100 menit setiap harinya selama enam hari cukup dengan harga Rp10.000.

"Talkmania Jumbo bisa digunakan setiap harinya untuk menelpon mulai pukul 01.00 hingga pukul 17.00 Wita dengan cukup sekali melakukan aktivasi pada pukul 01.00 hingga pukul 12.00. Program ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia, kecuali Papua, Maluku, dan NTT." (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More