blog-indonesia.com

Jumat, 28 Oktober 2011

Cari Rumah? Tengok Situs Ini

Situs ini merupakan bagian dari jaringan situs-situs properti di 10 negara.

Sentimen positif pasar yang mampu menarik investor lokal dan asing serta pembangunan yang terus dilakukan pemerintah dinilai sebagai momen yang pas untuk berinvestasi di properti. (Rumah.com)

VIVAnews
- Di sela-sela ajang Real Estate Expo 2011, PropertyGuru, salah satu jaringan portal properti di Asia meresmikan www.rumah.com, situs web properti terbaru me
rmaksud untuk menjual atau membeli properti mereka.

Menggunakan nama Rumah.com dengan alasan agar mudah diingat, saat ini situs itu sudah memiliki sekitar 120 ribu informasi tempat tinggal dan komersial, serta lebih dari 900.000 pengunjung yang menjelajah 8 juta halaman per bulan.

“Respons yang diterima Rumah.com dari pengembang, agen, dan pemasang iklan melebihi perkiraan. Pertumbuhan lalu lintas situs ini 50 persen,” kata Steve Melhuish, Group CEO, PropertyGuru Group di Jakarta, Rabu 27 Oktober 2011.

Rumah.com juga memiliki direktori perumahan, dilengkapi foto serta informasi lokasi, yang dapat digunakan pencari rumah menemukan tempat tinggal mereka. Fiturnya ini diklaim mampu membantu agen properti serta pengembang menjangkau para calon pembeli atau investor dengan efektif.

“Kami menilai investasi PropertyGuru Group pada Rumah.com dilakukan pada waktu yang tepat,” kata Melhuish. “Terlepas dari perlambatan ekonomi di Amerika Serikat dan Eropa, perekonomian Indonesia terus tumbuh rata-rata 2,9 persen tiap kuartal,” ucapnya.

Melhuish menyebutkan, sentimen pasar yang positif di Indonesia juga mampu menarik investor lokal dan asing. Apalagi pemerintah juga terus membangun jalan, memperluas bandara, dan pelabuhan. “Pertumbuhan ekonomi ini jadi kabar baik bagi Rumah.com,” ucapnya.

PropertyGuru Group sendiri, yang awalnya dimulai dari sebuah situs web di satu negara kini telah menjadi group yang menangani beberapa situs web di 10 negara, termasuk lima situs web di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand, serta partner di Hongkong, India, Australia, Macau, China, serta Vietnam. (umi)



VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More