blog-indonesia.com

Kamis, 17 November 2011

Mengintip Playground Kaskus

Sebagai media kreatif, Kaskus pun menyulap kantor barunya layaknya wahana permainan.

Playground Kaskus (KASKUS Networks/ Leonardus Putranto)

VIVAnews
- Forum komunitas online terbesar Indonesia, Kaskus, bersiap memperbarui tampilan dan kemasan dalam New Kaskus. Dalam mempersiapkan New Kaskus, Kaskus pun pindah ke kantor baru.

Tapi kantor baru Kaskus tak seperti kantor konvensional pada umumnya. Sebagai media kreatif, Kaskus pun menyulap kantor barunya layaknya wahana permainan.

Untuk menghadirkan nuansa fun, open, and industrial, Kaskus pun menyebut tempat bekerja mereka dengan sebutan, Playground Kaskus.

"Jadi setiap bangun pagi, yang kami rasakan itu suasana fun, bukan beban. 'Wah, asyik, sudah Senin lagi, bisa ketemu teman-teman lagi.' Hal-hal seperti itulah yang kami ingin rasakan," kata pendiri Kaskus, Andrew Darwis, saat ditemui VIVAnews di Playground Kaskus, Rabu, 16 November 2011.

Karena itu ruang kerja di Kaskus pun dibuat lebih plong, tanpa sekat dan partisi layaknya kantor. Ruang bermain disediakan untuk menghilangkan kejenuhan saat bekerja. Antar ruangan pun memiliki tema masing-masing, yang ruangannya menyerupai maze di permainan videogame.

Seperti apa Playground Kaskus? Anda bisa melihatnya di galeri foto yang ada di tautan ini.

Tulisan mengenai pengalaman VIVAnews saat merasakan atmosfer fun Playground Kaskus juga bisa Anda baca di tautan ini.



VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More