blog-indonesia.com

Minggu, 29 Januari 2012

MUSEUM PUSAT TNI AU DILENGKAPI MINI THEATER

Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala yang terletak di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta saat ini telah dilengkapi dengan sebuah Mini Theater yang menyajikan film yang terkait kedirgantaraan.

Mini theater merupakan salah satu fasilitas teknologi informasi dan multi media untuk memberikan informasi kepada para pengunjung melalui pemutaran film tentang berbagai hal terkait kedirgantaraan.

Museum pusat TNI AU dirgantara Mandala didak hanya dikunjungi wisatawan local saja, akan tetapi dikunjungi pula beberapa Kepala Staf Angkatan Negara Sahabat yang terkesan takjub melihat koleksi pesawat-pesawat yang ada di museum TNI AU.

Hal tersebut dikatakan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., pada peresmian Mini Theater Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta. Sabtu (28/1).

Dibangunnya Mini Theater bertujuan untuk menampilkan tayangan sejarah secara lebih menghibur, mendidik, informatif, sehingga diharapkan dapat mendorong animo masyarakat untuk mengunjungi museum.

Kedepan Museum Dirgantala Mandala akan dilengkapi dua buah simulator pesawat P-51 Mustang, sehingga pera pengunjung dapat merasakan bagaimana terbang dengan pesawat simulator, serta akan ditambah lagi koleksi pesawatnya berupa pesawat F-5 tiger dan helicopter.


tni-au.mil.id

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More