blog-indonesia.com

Kamis, 23 Februari 2012

Okezone Raih Indonesia Brand Champion Awards 2012

Reino R. Barack (foto: Yoga/okezone)
JAKARTA - Hari ini Okezone menerima Indonesia Brand Champion Awards 2012 dalam kategori  Most Popular Online News Provider Brand, yang diberikan oleh MarkPlus Insight dan Marketeers. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi untuk merek-merek populer yang berhasil memberikan diferensiasi pada produknya.

"Okezone ingin menjadikan website ini lebih aktif. Karena sekarang cuma konten, ke depannya kami mengharap akan berkembang jadi lebih interaktif," tandas Reino R. Barack, Business Development Manager, Corporate Finance, PT Global Mediacom Tbk, yang hadir mewakili Managing Director PT Okezone Indonesia Ronny Sugiadha.

"Sekarang orang datang untuk membaca, ada page view-nya dan kita mendapat revenue dari iklan. Tapi masih ada lebih banyak aktivitas yang bisa dilakukan pengguna, seperti games, atau menonton TV lewat okezone.tv," tambahnya ketika ditemui di sela-sela penganugerahan Indonesia Brand Champion Awards, Kamis (23/2/2012).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan MarkPlus Insight, pada medio 10-14 Februari 2012. Survei tersebut dilakukan dengan sekira 653 responden yang memiliki telepon serta pengguna internet di enam kota besar (Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Makasar).

"Penghargaan ini adalah semacam apresiasi untuk merek-merek populer. Sekarang ada banyak merek atau penyedia konten, jadi kita menekankan kalau membuat provider tapi gak ada bedanya, ya hancur," terang Taufik, Director untuk Marketeers sekaligus ketua acara tersebut.

"(Media online) yang lain banyak, tapi dari yang banyak itu yang ingin kita berikan apresiasi karena diferensiasinya adalah yang ada di sini," tambahnya.

Dia juga menandaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan tahunan, dan setiap bulannya dalam satu tahun akan memberikan apresisasi untuk berbagi industri yang berbeda.(tyo)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More