blog-indonesia.com

Selasa, 17 Juli 2012

Seragam sukarelawan Olimpiade buatan Indonesia

http://img.antaranews.com/new/2012/03/small/2012031584.jpgLondon (ANTARA News) - Para relawan yang direkrut setelah London diumumkan sebagai kota penyelenggara Olimpiade 2012, mendapat satu set seragam berwarna merah muda keunguan lengkap dengan tas punggung bertuliskan voluntir dan sepatu merk terkenal buatan Indonesia.

"Waktu saya mencoba uniform-nya saya merasa kaget dan bangga. Ternyata jaket, celana panjang, kaos, kaos kaki semua buatan Indonesia. Wah jauh juga perjalanan uniform olimpiade London 2012, " kata Tiwi Price, salah satu sukarelawan yang ditemui di London, Senin.

 Tiwi akan bertugas di cabang olahraga bola voli.

Selain Tiwi, beberapa warga Indonesia yang tinggal di Inggris dan  menjadi tenaga sukarelawan juga terkejut ketika mengetahui seragam dan travel card yang disediakan oleh panitia.

Seragam tersebut cukup menarik warna dan kelengkapannya, seperti jaket, topi, botol air minum, tas, sepatu, kaos serta celana panjang termasuk buku panduan selama Olimpiade.

Olimpiade London akan diikuti 10.500 atlet dari 205 negara yang akan bertanding dalam 26 cabang olahraga terdiri atas 29 nomor pertandingan di 34 arena berbeda.(H-ZG)

Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More