blog-indonesia.com

Sabtu, 14 Juli 2012

Telkom akan Lengkapi Telepon Rumah dengan Wifi

JAKARTA--PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berencana melengkapi telepon rumah pelanggannya dengan modem wifi melalui program "Broadband Ready".

"Para pelanggan kami pengguna telepon rumah segera dapat menikmati koneksi internet kecepatan tinggi dengan program tersebut," kata Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi, di Denpasar, Sabtu.

Menurut dia, pemasangan modem itu membuat para pelanggan leluasa mengakses internet tanpa kabel di sekitar rumahnya. Selain itu, para pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena harus membeli modem supaya dapat mengakses internet di rumahnya.

"Kami percaya masyarakat akan menyambut baik program 'Broadband Ready' itu karena menerapkan prinsip menyerahkan layanan kepada pelanggan sepenuhnya," ujarnya.

Sukardi menjelaskan, tarifnya sangat bervariasi melalui berbagai paket penawaran. Para pelanggan telepon rumah dikenai harga yang terjangkau bahkan bebas abodemen selama satu bulan pertama.

Mengenai pemasangan modemnya, lanjut dia, sama sekali tidak dikenai biaya, namun jika selama tiga bulan pelanggan tidak mengaktifkan fasilitas internet, maka akan ditarik.

Broadband Ready merupakan bentuk inovasi program dari Telkom untuk meningkatan kemampuan layanan telepon menjadi jaringan internet.

Program itu dimaksudkan untuk percepatan migrasi layanan telepon menjadi layanan internet yang sesuai dengan visi pemerintah dalam mencapai Indonesia Broadband pada 2016.

Sumber : Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More