blog-indonesia.com

Selasa, 18 September 2012

Avaya bidik UKM lewat IP Office 8.1

Jakarta - Perusahaan penyedia layanan sistem komunikasi, Avaya, membidik segmen usaha kecil menengah (UKM) melalui solusi komunikasi terpadu IP Office 8.1.

"Solusi ini ditujukan untuk UKM dengan 10-20 orang yang membutuhkan komunikasi terpadu, seperti konferensi video atau layanan panggilan telepon dari pelanggan," kata Manajer Avaya Indonesia, Endang Rachmawati, di Jakarta, Selasa.

IP Office merupakan layanan komunikasi privat bagi perusahaan dari Avaya berupa perangkat keras konektor kabel ethernet sekaligus perangat lunaknya.

Endang mengatakan solusi yang terintegrasi dengan perangkat Avaya Ethernet Routing Switch (ERS) 3500 itu mampu menghubungkan 50 hingga lebih dari seribu pengguna Internet dalam satu perangkat.

IP Office 8.1 itu juga mendukung panggilan video dan konverensi privat perusahaan, Scoopia, yang dapat diakses melalui komputer desktop atau pun ponsel.

"Kami harap dapat membidik sejumlah UKM terutama di layar atas dengan mitra penjual Avaya yang berada di luar Jakarta," kata Edang, tanpa memerinci jumlah UKM yang dimaksud.

Namun, Endang mengatakan solusi komunikasi Avaya itu tidak hanya terbatas pada UKM yang menghasilkan produk atau barang, tapi juga bagi firma hukum yang memerlukan komunikasi terintegrasi.(I026)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More