blog-indonesia.com

Senin, 11 Februari 2013

Telkom Lebarkan Sayap Ke 10 Negara

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/02/11/150309/250x125/telkom-lebarkan-sayap-ke-10-negara.jpgPT Telekomunikasi Indonesia berambisi melebarkan sayap bisnisnya tidak hanya di dalam negeri. Tahun ini, Telkom berencana melakukan ekspansi ke 10 negara.

"Kami menargetkan 10 negara tujuan ekspansi. Telkom sudah menjalin kerja sama dengan lima negara dan sedang menjajaki lima negara lain," ujar Direktur Korporasi dan UKM, Muhammad Awaluddin dalam diskusi bertajuk 'meng-Online-kan UMKM Indonesia, Ciputra Fond & Sarinah' di Gedung Sarinah, Jakarta, Senin (11/2).

Lima negara yang telah dilobi Telkom adalah Timor Leste, Australia, Singapura, Hong Kong, dan Malaysia. Di Negeri Jiran, perseroan sudah memiliki anak usaha. Namun Telkom berencana akan melakukan ekspansi dengan skema yang lain.

Sementara lima negara lain yang tengah dijajaki Telkom adalah Makau, Taiwan, Korea, Arab Saudi, dan Myanmar. Sempat beredar isu bahwa Telkom gagal tender seluler di Myanmar. Awal enggan berkomentar mengenai kabar tersebut.

"Yang jelas Telkom harus ikut proyek tersebut," katanya.

Perseroan sudah memasukkan expression of interest kepada pihak Myanmar. Surat ketertarikan ini maksimal dikirim Jumat (8/2).

Akan tetapi nama Telkom tidak tercantum dalam perusahaan yang menjadi peserta tender. Nama-nama yang masuk diantaranya Axiata (Malaysia), Airtel (India), Singapore Telecommunications (SingTel/ Singapura), Singapore ST Telemedia (STT/ Singapura), dan Telenor (Norwegia).(mdk/noe)


  • Merdeka  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzuKXZz7DA9Y-b0_1ZIg4l1-Si_QQOgNYEZH6g1x2uUjLSYPRt8WhqPUehlrD35o36iIFpujKTIMiMwqRlUzHCfKT-a87fzfu77qvEv_EILRZACrgrNglyzx3QGI1aLE9B5cVrP9SoNdw/s35/cinta-indonesia.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More