blog-indonesia.com

Senin, 11 November 2013

Listrik Bandara Soekarno-Hatta Padam, Ini Penjelasan PLN

http://images.detik.com/content/2013/11/11/4/bandara.jpgJakarta -Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, mengalami padam listrik pada pukul 13.58 WIB, penyebabnya ada gangguan dari Transmisi 150 KV Kosambi dan Gardu Induk Cengkareng.

"Pada pukul 14.00 WIB ada gangguan dari transimisi 150 KV dan Gardu Induk Cengkareng yang menyebabkan pasokan listrik khususnya ke Bandara Soetta padam," kata Manajer Distribusi PLN Disjaya, Bob Saril dihubungi detikFinance, Senin (11/11/2013).

Bob mengungkapkan saat ini PLN sudah memasok listrik dari transmisi lain sehingga saat ini suplai listrik khususnya ke Bandara Soetta sudah kembali normal.

"Pukul 14.22 WIB pasokan listrik dari PLN sudah kembali normal, karena dapat pasokan dari transmisi lain. Saat ini PLN sedang mempercepat proses recovery dan mencari tahu penyebab gangguan tersebut," ungkapnya.

Ia menambahkan akibat gangguan transimisi Kosambi dan gardu induk Cengkareng tersebut sampai saat ini beberapa daerah masih terjadi pemadaman.

"Beberapa daerah masih terkena dampak akibat gangguan ini, seperti Pasar Kamis, Tanggerang dan lainnya, kami akan berusaha secepat mungkin untuk me-recovery gangguan ini dalam 2 jam. Kami masih mendahulukan untuk memasok listrik ke Bandara untuk kepentingan umum," tandasnya.(rrd/ang)


  detik  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More