blog-indonesia.com

Selasa, 10 Desember 2013

400 Taksi Express Sediakan Wifi Gratis

Armada Taksi ExpressJakarta Taksi Express bekerjsama dengan Huawei, Intertec, dan Telkomsel menyediakan wifi gratis di 400 armadanya.

Program wifi gratis di Taksi Express ini akan berlangsung selama 6 bulan pada 400 unit taksi di area Jadetabek. Nantinya pengguna taksi dengan tanda khusus dapat menikmati fasilitas internet gratis selama perjalanan.

"Kami siapkan program wifi di taksi kami agar dapat memberikan layanan maksimal untuk pelanggan kami," ujar Direktur Keuangan Expreess Group David Santoso saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/12).

Wifi gratis Express didukung oleh perangkat Huawei Mobile Wifi E5220 yang merupakan mobile wifi router terkecil di dunia. Mobile Wifi Huawei juga dapat berbagi sinyal wifi dengan berbagai perangkat berkemampuan wifi hingga 10 macam dalam waktu bersamaan.

David menambahkan program ini bersifat uji coba. Nantinya akan lebih banyak lagi armadanya yang akan dibekali wifi gratis apabila program ini diterima oleh masyarakat.

"Kami lihat dulu animo masyarakat seperti apa, mungkin bisa digunakan diseluruh taksi tergantung animo yang ada," tambah David.

Hingga saat ini menurut David Express Group mengoperasikan 9.500 unit taksi di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Medan dimana 9.000 diantaranya beroperasi di Jabodetabek.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More