blog-indonesia.com

Rabu, 26 Maret 2014

Beli Satelit, BRI Masih Tunggu Izin Resmi Kemenkominfo

http://cms.jakartapress.com/files/news/201112/logo-bri.jpegJakarta PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mengaku masih menunggu resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) terkait izin pembelian satelit.

Direktur Utama BRI Sofyan Basir menuturkan pihaknya saat ini belum menerima izin resmi dari Kemenkominfo selaku regulator terkait perizinan untuk memiliki satelit sendiri. Dia pun berharap segera menerima keputusan perizinan tersebut pada awal bulan depan.

"Kita masih tunggu keputusan dari Kemenkominfo. Mudah-mudahan bisa dapat kabar baik pada awal bulan depan, setelah pemilu legislatif," ujar Sofyan di Jakarta, Rabu (26/3).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Keuangan BRI Achmad Baequni menuturkan pihaknya memang menginginkan slot orbit satelit yang saat ini digunakan oleh indosat. Namun, menurut dia saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan resmi dari Kemenfominfo.

"Nanti setelah memperoleh izin resmi baru kita mulai melangkah. Langkahnya itu bisa dimulai dengan pengadaan. Pembuatan satelitnya sendiri kan butuh waktu 2 tahun," terang dia.



  ☆ Berita Satu  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More