blog-indonesia.com

Sabtu, 01 Maret 2014

Game Asal Bandung Unjuk Gigi di Mobile World Congress

Jakarta Game Eyes on Dragon karya pengembang lokal Own Games dari Bandung unjuk gigi di Mobile World Congress, Barcelona.

Dalam siaran pers, Kamis (27/2/2014), studio game yang meraih juara kategori profesional dengan game Eyes on Dragon dalam ajang Mobile Games Developer War 5 dari Nokia itu mengatakan game tersebut mendapat tempat di Nokia Developer Champion.

"Kini Eyes on Dragon juga tersedia untuk Nokia X," kata Own Games dalam pernyataan.

Eyes on Dragon sudah diunduh lebih dari 125.000 kali di Windows Phone Store dalam waktu tiga bulan. Game yang tersedia gratis ini adalah game endless runner 3D yang dibangun menggunakan Unity 3D. Pemain harus membantu Tako sang tokoh utama untuk menangkap naga yang kabur dari kandang.

Selain mengejar naga, pemain juga dapat memainkan tiga mini game seiring proses pengejaran, yaitu Tako Jump, Yak Rider dan Flappy Cow. Semua mini game tersebut dapat diakses dengan cara mengambil item-item spesial seperti pogo jump stick, yak dan sapi bersayap.

Own Games yang saat ini memiliki lima karyawan sudah menelurkan beberapa karya termasuk "Beyond The Well" yang menuai 1 juta unduhan dalam satu tahun. Dari 10 judul game, studio berusia dua tahun itu sudah mengumpulkan lebih dari 3,9 juta download dari Nokia Store dan Windows Phone Store.(Ant/DS)



  ♞ RRI  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More