Jumat, 07 April 2017

Kunker Danpuslat Kodiklat TNI ke PT. Pindad

Kec. Turen-Malang Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. mendampingi kunjungan kerja Danpuslat Kodiklat TNI Brigjen TNI Timbang Sembiring Meliala dan Dirlat Kodiklat TNI Brigjen TNI Awaluddin, SE. ke Divisi Munisi PT. Pindad di Turen. Dalam kunjungan tersebut Danpuslat Kodiklat TNI meninjau secara langsung fasilitas fisik pembuatan munisi baik kaliber besar maupun kaliber kecil.

Danpuslat Kodiklat TNI menerima paparan dari Direktur Bisnis Produk Pertahanan dan Keamanan, Widjajanto, yang menjelaskan tentang kemampuan PT. Pindad dalam memenuhi kebutuhan TNI.

Danpuslat Kodiklat TNI mengatakan, kunjungan kali ini adalah untuk melihat secara spesifik sejauh mana kesiapan dan kemampuan Divisi Munisi PT. Pindad dalam memenuhi kebutuhan TNI.

Kunjungan ini juga sekaligus untuk memastikan apakah policy making dalam rangka revitalisasi industri pertahanan berkualitas dan dapat implementatif. Selain itu, melalui kunjungan ini diharapkan akan mendorong PT. Pindad khususnya Divisi Munisi dalam mendukung target sebagai line of departure dari industri pertahanan dalam negeri, baik yang Alutsista maupun non Alutsista.


  ★ TNI  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More